Wednesday, November 5, 2008

Lowongan PNS 2007 Departemen Luar Negeri

Bulan ini, Departemen Luar negeri kembali membuka penerimaan CPNS Deplu 2007. Lowongan ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI) lulusan S1, S2, S3 dan Diploma tiga (D3) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III dan golongan II.

Penerimaan CPNS ini masuk dalam tahun anggaran 2007 Departemen Luar Negeri. Persyaratan yang harus dipenuhi secara umum adalah Warga Negara Indonesia bertakwa, berkelakuan baik, tidak punya catatan buruk di kepolisian, tidak beristrikan atau bersuamikan orang asing (WNA) dan yang paling penting bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kita harus melakukan registrasi online di website deplu www.deplu.go.id dan berkas lamaran cap pos harus sudah diterima paling lambat tanggal 24 Agustus 2007.

Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Deplu tidak dipungut biaya. Ujian tes masuk akan berlangsung akhir Agustus hingga awal September. Siapkan diri Anda sekarang. Informasi resmi seputar penerimaan CPNS Deplu dapat dipantau secara langsung melalui website deplu. Sebaiknya Anda sering-sering mengunjungi website deplu karena semua pengumuman terkait akan disampaikan secara online melalui website resmi mereka.

Pengumuman ini disampaikan tanggal 7 Agustus 2007 oleh Sekretaris Jenderal Departemen Luar Negeri.

No comments: